Wajah Ceria Brimob Polda Aceh saat Kembali dari Operasi Tinombala

Wajah Ceria Brimob Polda Aceh saat Kembali dari Operasi Tinombala

Sebanyak 101 personel Brimob Polda Aceh yang ditugaskan dalam Operasi Tinombala akhirnya pulang. Mereka sebelumnya bertugas selama enam bulan di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Kepulangan pasukan BKO Brimob Polda Aceh ini disambut Waka Polda Brigjen Bambang Soetjahyo. Mereka disambut dalam apel yang digelar di lapangan upacara Mapolda Aceh, Rabu (3/1/2018). “Sebanyak 101 Brimob Polda Aceh yang bertugas ke Poso sudah kembali dengan selamat dan tidak ada satu pun yang sakit,” kata Bambang kepada wartawan. Menurutnya, ada 392 personel Brimob dari seluruh Indonesia yang ditugaskan dalam Operasi Tinombala. Polda Aceh mengirim 101 anggota pasukan. Selama di sana, mereka bertugas memburu teroris yang ada di wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah. “Kami memberikan apresiasi kepada personel yang sudah meninggalkan Aceh dan keluarga selama enam bulan,” jelas Bambang. Seusai apel, pejabat Polda Aceh memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel BKO yang sudah kembali. Raut ceria tergambar jelas di wajah prajurit Brimob tersebut.

101 Personel Brimob Polda Aceh yang ditugaskan dalam Operasi Tinombala akhirnya pulang. Mereka sebelumnya bertugas selama enam bulan di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Kepulangan pasukan BKO Brimob Polda Aceh ini disambut Waka Polda Brigjen Bambang Soetjahyo. Mereka disambut dalam apel yang digelar di lapangan upacara Mapolda Aceh, Rabu (3/1/2018). “101 Brimob Polda Aceh yang bertugas ke Poso sudah kembali dengan selamat dan tidak ada satu pun yang sakit,” kata Bambang kepada wartawan. Menurutnya, ada 392 personel Brimob dari seluruh Indonesia yang ditugaskan dalam Operasi Tinombala. Polda Aceh mengirim 101 pasukan. Selama di sana, mereka bertugas memburu teroris yang ada di wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah. “Kami memberikan apresiasi kepada personel yang sudah meninggalkan Aceh dan keluarga selama enam bulan,” jelas Bambang. Usai apel, pejabat Polda Aceh memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel BKO yang sudah kembali. Raut ceria tergambar jelas di wajah prajurit Brimob tersebut.

Minggu malam (31/12/2017) lalu menjadi peristiwa penting beralihnya Blok Mahakam ke PT Pertamina (Persero) dari Total E P Indonesie (TEPI). Alih kelola Wilayah Kerja (WK) Mahakam dilakukan di Gunung Utara Club House Komplek Perumahan TEPI Gunung Utara Jalan Longikis, Balikpapan.Bagaimanakah sejarah peralihan WK Mahakam? Baca tapak asal هذه الصفحة هي مجرد قاریء تلقائي للأخبار باستخدام خدمة الـ RSS و بأن نشر هذه الأخبار هنا لاتعني تأییدها علی الإطلاق.

Related Posts

Comments are closed.