Tiket Mahal Konser Celine Dion Sold Out, Sanchez Berlabuh Ke Mana?

Tiket Mahal Konser Celine Dion Sold Out, Sanchez Berlabuh Ke Mana?

Tiket konser Celine Dion yang dinilai terlampau mahal nyatanya tetap ludes. Bahkan tiket seharga Rp 25 juta ludes terjual. Sementara pesekbola Alexis Sanchez santer dikabarkan akan pindah klub. Beredar kabar ia akan ditransfer ke Manchester United dan ‘tukeran’ dengan Henrikh Mkhitaryan. Berikut Top 5 News edisi Jumat (19/1/2018). [Gambas:Video 20detik] 1. Aksi Kocak Kapolsek Joget ‘Jaran Goyang’ Jadi Buah Bibir Kapolsek Kedawung Polresta Cirebon AKP Tutu Mulyana menjadi buah bibir di media sosial. Bukan terkait tugas melainkan aksi kocak dan menghibur dalam serah terima jabatan (sertijab). Warganet menyebut aksi tersebut gokil. Sejak diposting, Kamis (18/1/2018), aksi AKP Tutu ditonton ribuan kali dan dishare banyak pengguna medsos. Videonya dapat disimak di sini: Aksi Kocak Kapolsek Joget ‘Jaran Goyang’ Jadi Buah Bibir di Medsos 2. Situs Belanja Online Paling Banyak Dikeluhkan Masyarakat di 2017 Sepanjang 2017, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menerima total 642 pengaduan umum, di luar pengaduan soal biro jasa umrah. Hasilnya aduan masyarakat tertinggi adalah perihal belanja online dengan persentase 16 persen. Berikut Situs Belanja Online Paling Banyak Dikeluhkan Masyarakat di 2017 3. Ke Mana Sanchez akan Berlabuh? Pesekbola Alexis Sanchez santer dikabarkan akan pindah klub. Beredar kabar ia akan ditransfer ke Manchester United dan ‘tukeran’ dengan Henrikh Mkhitaryan. Videonya dapat disimak di sini: Ke Mana Sanchez Akan Berlabuh? 4. Paus Nikahkan Pasangan di Pesawat Paus Fransiskus membuat sejarah baru dengan menikahkan pasangan di atas pesawat. Aksi spontan itu dilakukan Paus di tengah kunjungannya ke Chile. Pasangan yang dinikahkan oleh Paus itu bernama Paula Podest Ruiz (39) dan Carlos Ciuffardi Elorriga (41). Keduanya bertugas sebagai pramugari dan pramugara di penerbangan dari Ibu Kota Chile, Santiago menuju Iquique, saat bertemu Paus. Artikelnya dapat disimak di sini: Pertama Kali! Paus Fransiskus Nikahkan Pasangan di Atas Pesawat 5. Tiket Konser Celine Dion Rp 25 Juta Sold Out! Meski banyak yang menilai tiket konser Celine Dion terlampau mahal, tapi nyatanya penonton tetap membelinya. Bahkan tiket seharga Rp 25 juta ludes terjual. Informasi tersebut terlihat dari situs resmi penjualan tiket Konser Celine Dion di Jakarta, Jumat (19/1/2018). Tak ada tiket tersisa untuk kategori Diamond seharga Rp 25 juta. Artikelnya dapat disimak di sini: Tiket Konser Celine Dion Rp 25 Juta Sold Out!

Baca juga : kalau ingin kompetitif arsenal tak cukup hanya beli aubameyang dan mkhitaryan

Jakarta – Arsenal diisukan siap mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan. Agar lebih kompetitif, The Gunners disarankan berani belanja lebih banyak. Arsenal menjadi tim yang cukup sibuk di bursa transfer musim dingin. Arsenal kabarnya siap melepas Alexis Sanchez ke Manchester United, di mana Mkhitaryan masuk dalam proses transfer. Adapun sebagai pengganti Sanchez, Arsenal memburu Aubameyang dari Borussia Dortmund. Arsenal kabarnya harus menyiapkan dana 60 juta pound sterling untuk mendatangkan pemain asal Gabon itu. Selain Aubameyang dan Mkhitaryan, adapula Malcom yang siap diboyong dari AS Monaco. Pemain muda itu tengah menjadi incaran banyak klub. Mantan pemain Arsenal, Emanuelle Petit, mengomentari aktivitas transfer tersebut. Menurutnya, Arsenal harus berani mengeluarkan uang lebih banyak lagi untuk mendatangkan pemain yang lebih baik selain Aubameyang dan Mkhitaryan. “Ada banyak spekulasi seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Malcom datang, tapi Arsenal harus membidik yang lebih besar lagi,” Petit mengatakan seperti dilansir Metro yang dilansir Standard. “Karena mereka tidak kompetitif di lapangan sekarang, mereka harus lebih kompetitif dalam membayar pemain.” “Jika tidak bisa menggaransi trofi, atau sekadar bersaing untuk memenangkannya, maka anda harus menawar pemain dengan lebih agar datang ke klub. Itulah yang seharusnya dilakukan,” Petit menegaskan. Arsenal memang sedang tercecer dalam persaingan di Liga Inggris. Hingga pekan ke-23, tim besutan Arsene Wenger itu masih tertahan di peringkat enam dengan 39 poin, tertinggal 23 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Jakarta, CNN Indonesia — Kekuatan cinta penggemar Celine Dion di Indonesia tampaknya amat kuat, meski harga tiket konser pelantun The Power of Love itu tergolong tinggi. Nyaris seluruh tiket, termasuk kategori Diamond seharga Rp25 juta per tiket, ludes dalam waktu singkat. Tiket konser Celine Dion di Jakarta mulai dibuka untuk masyarakat umum pada Jumat (19/1) pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat. Dan pantauan CNNIndonesia.com dari  laman penjualan resminya, nyaris seluruh tiket sudah ludes terjual bahkan sebelum waktu makan siang habis.

seperti di kutip dari https://www.cnnindonesia.com

Dari seluruh kategori tiket yang ada, hanya kategori Emerald A1 seharga Rp12,5 juta, Sapphire A seharga Rp10 juta, dan Bronze B2 seharga Rp2,75 juta yang berstatus full booked alias sudah dipesan. Bila pemesan tersebut telah membayar, bisa dipastikan keseluruhan tiket konser perdana pelantun My Heart Will Go On itu di Indonesia pada 7 Juli itu ludes terjual. Sebelum dibuka secara luas untuk publik, pihak promotor PK Entertainment dan Sound Rhythm menyediakan penjualan khusus untuk fan yang tergabung dalam Team Celine pada Rabu (17/1) lalu pukul 10.00 WIB hingga Kamis (18/1) tengah malam.

Pematangsiantar (SIB) – / Setelah diberitakan Harian Sinar Indonesia Baru (SIB) beberapa waktu lalu, Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut meninjau jalan provinsi yang rusak di Pematangsiantar Simalungun, Kamis (18/1). b b Memang kami jadwalkan kunjungan DPRD Provinsi. Sekaligus meninjau provinsi yang longsor maupun rusak di P Siantar Simalungun. Hal ini sebagai tindak lanjut dan respon kami terhadap berita salah satunya SIB. Artinya seperti itulah cara kami merespon persoalan persoa Baca tapak asal هذه الصفحة هي مجرد قاریء تلقائي للأخبار باستخدام خدمة الـ RSS و بأن نشر هذه الأخبار هنا لاتعني تأییدها علی الإطلاق.

Related Posts

Comments are closed.