Pukuli Pria dan Curi Motor Driver Ojek Online, Bule Dibekuk Polisi

Pukuli Pria dan Curi Motor Driver Ojek Online, Bule Dibekuk Polisi

Muhidin alias Bule (49) ditangkap polisi. Pria pengangguran ini memukuli dua orang pria dan mencuri HP serta sepeda motor driver ojek online di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (19/12) sekitar pukul 13.00 WIB di depan Mess Flamboyan Kokan Permata Gading Blok E, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bule datang dan membuat keributan di lokasi. “Pelaku dengan arogan datang ke TKP dan kemudian membuat keributan. Lalu melihat korban Alex Wahyudi Sugandi (52) dan menyuruhnya untuk memanggil security,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman lewat keterangannya, Rabu (20/12/2017). Bangku plastik yang dipakai pelaku untuk memukuli korban (Foto: Dok. Istimewa) Bule lalu memukul korban menggunakan bangku plastik lebih dari lima kali yang mengakibatkan luka sobek di kepala bagian belakang. Alasannya, Alex terlalu lama memanggil petugas keamanan. Bule kembali membuat onar dengan berhenti di tengah jalan. Petugas keamanan bernama Zumar Januar (52) lalu menegurnya karena menghalangi akses kendaraan lain. “Pelaku marah dan langsung memukul korban dengan menggunakan tangan kanan mengepal sebanyak satu kali. Akibatnya korban luka memar pada rahang kanan dan sakit bila digerakkan untuk bicara dan makan,” tutur Arif. Tak berhenti di situ, Bule juga sempat membawa kabur sepeda motor Honda Vario 150 bernopol B-3954-CBN dan satu unit HP milik driver ojek online yang takut. Setelah itu, Bule melarikan diri. Barang bukti sepeda motor yang diamankan polisi (Foto: Dok. Istimewa) Para korban pun melaporkan Bule ke Polsek Kelapa Gading. Dia ditangkap di rumahnya. “Kemudian pelaku berhasil kami tangkap di kediamannya di Komplek TNI AL Kodamar setelah berkoordinasi dengan Danton 3 Lidkrim Satlak Puspomal, Lettu Laut (PM) Puji Setyo,” ucap Arif. Saat ini Bule ditahan di rutan Polsek Kelapa Gading karena meresahkan masyarakat. Dia disangkakan tindak pidana penganiayaan dan perampasan barang sesuai dengan Pasal 351 dan 365 KUHPidana.

Baca juga :

Daftar Harga Coast KTM Terbaru Tahun 2017 – Sumber harga coast KTM, dari website terpercaya yang sengaja kami kumpulkan dan merangkaikan harga terbaru secara daftar di bawah ini. Coast KTM Terbaru memang tidak akan kalah bagusnya dengan coast pesaingnya, di antaranya coast honda yang semakin populer atau yamaha yang semakin di depan, coast ke dua ini adalah coast yang memiliki pengunjung terbanyak di sosial medium seperti google, pencarian yang semakin banyak dan semakin banyak pula produk motornya yang telah meluncur di jalanan atau juga di shopkeeper shopkeeper wilayah kota anda. Tapi KTM juga tidak mau kalah dengan semua itu, karena ktm memiliki tempat serta segmentasi sendiri di pasar otomotif indonesia.

seperti di kutip dari http://motosnews.com

Karya dan teknologi coast KTM 2017 serta inovasi terbaru hanya untuk memuaskan para konsumen pencinta Coast KTM. Mungkin untuk saat ini salah satu coast KTM terbaru adalah KTM RC 200, yang memiliki teknologi serta inovasi dan informal serta juga di lengkapi dengan Mesin berkapasitas 200 cc. Di indonesia sendiri, coast training seperti Coast KTM Terbaru Tahun 2017 semakin ramai di perbicara oleh para pencinta otomotif. Dan pembicaraan ini terbukti bukan sandiwara contoh nya aja seperti Yamaha R25, Yamaha R15 serta yang terbarunya seperti Yamaha MT25, atau Coast Honda seperti Honda CBSynopsis 250, Honda Sonic 150Synopsis dan di kawasaki memiliki Kawasaki Ninja 250 Progression, begitu juga produk KTM terbaru yang mengeluarkan coast best quality training seperti yang telah kami sampaikan di atas yakni KTM RC 200, dan kini coast tersebut bakalan atau akan memasarkan ke pasar otomotif indonesia.

Muhidin alias Bule (49) ditangkap polisi. Pria pengangguran ini memukuli dua pria dan mencuri HP serta sepeda motor driver ojek online di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (19/12) sekitar pukul 13.00 WIB di depan Mess Flamboyan Kokan Permata Gading Blok E, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bule datang dan membuat keributan di lokasi. “Pelaku dengan arogan datang ke TKP dan kemudian membuat keributan. Lalu melihat korban Alex Wahyudi Sugandi (52) dan menyuruhnya untuk memanggil security ,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman lewat keterangannya, Rabu (20/12/2017). Bangku plastik yang dipakai pelaku untuk memukuli korban. (Dok. Istimewa) Bule lalu memukul korban menggunakan bangku plastik lebih dari lima kali yang mengakibatkan luka sobek di kepala bagian belakang. Alasannya, Alex terlalu lama memanggil petugas keamanan. Bule kembali membuat onar dengan berhenti di tengah jalan. Petugas keamanan bernama Zumar Januar (52) lalu menegurnya karena menghalangi akses kendaraan lain. “Pelaku marah dan langsung memukul korban dengan menggunakan tangan kanan mengepal sebanyak satu kali. Akibatnya, korban luka memar pada rahang kanan dan sakit bila digerakkan untuk bicara dan makan,” tutur Arif. Tak berhenti di situ, Bule juga sempat membawa kabur sepeda motor Honda Vario 150 bernopol B-3954-CBN dan satu unit HP milik driver ojek online yang takut. Setelah itu, Bule melarikan diri. Barang bukti sepeda motor yang diamankan polisi. (Dok. Istimewa) Para korban pun melaporkan Bule ke Polsek Kelapa Gading. Dia ditangkap di rumahnya. “Kemudian pelaku berhasil kami tangkap di kediamannya di Kompleks TNI AL Kodamar setelah berkoordinasi dengan Danton 3 Lidkrim Satlak Puspomal, Lettu Laut (PM) Puji Setyo,” ucap Arif. Saat ini Bule ditahan di rutan Polsek Kelapa Gading karena meresahkan masyarakat. Dia disangkakan tindak pidana penganiayaan dan perampasan barang sesuai dengan Pasal 351 dan 365 KUHP.

Explore these ideas and more! Ditangkap di Rumah Kakaknya yang Jadi Polisi Asma Dewi Transfer 75 Juta ke Saracen Diduga Konsumsi Flakka Bocah Kelas 6 SD Meregang Nyawa Rilis di Indonesia Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 5A Dibanderol Rp1.4 Jutaan Kocak! Video Presiden Jokowi Pura-Pura Nggak Peka ke Anak yang Ngarep Dapet Sepeda ini Jadi Viral Viral! Seorang Wanita Dipukul Sambil Ditelanjangi Driver Ojol Alasannya Bikin Ngeri VIRAL Sosok Pratu Daniel Darryan Paspampres Ganteng di Pernikahan Kahiyang yang Bikin Kaum Hawa Pada Histeris Momen Langka Video David Beckham Ditolak Salaman Oleh Cewek Berhijab ini Jadi Viral Bukan Muhrim Ya! Sebut Lagi Nobar Driver Ojek Antri Makanan Buat Polisi Video Dua Wanita Jadi Kecaman Bersama Erajaya Samsung Resmikan Galaxy Store Terbesar Se-ASIA Tenggara Beredar Video Syuting Putri Jokowi Kahiyang Ayu Lakukan Pre-Wedding? Lakukan Razia di Jalan Kampung Dua Polisi Lalu Lintas Diusir Warga Vivo V7 Beyond Fashion Vivo Hadirkan Teknologi Sebagai Inspirasi Fashion Foto Seorang Dosen Mengajar ini Jadi Viral Ternyata ini yang Membuat Netizen Kaget Jatuh Cinta Pada Pria Tampan di Facebook Wanita Lapor Polisi Saat Tahu Wajah Asli Sang Pacar Kena Sakit Jantung Sebelum Meninggal Ternyata Cheppy Chandra Tidak Pernah Lepas Dari Obat Curhatan Suami Jaman Now Ini Jadi Viral Isinya Bisa Bikin Emak-Emak Senyum Gembira

Related Posts

Comments are closed.